Fakta Unik MV Super Junior – Sexy,Free & Single

Kalau kemarin-kemarin dibahas soal fakta unik MV SPY,nah sekarang giliran fakta unik MV Sexy,Free & Single yang dibahas.Yuk kita lihat. 😀

1.

Di detik ke 00.11,semua member menyilangkan kakinya tapi Yesung tidak menyilangkan kakinya.

2.Pada detik ke 00.17,semua member bergerak membentuk lingkaran namun Donghae berjalan terlalu jauh sehingga membentuk lingkaran yang sedikit aneh.

3.

Di detik ke 00.18,semua member menggerakkan tangannya didepan dada dengan posisi telapak tangan saling berhadapan tapi Leeteuk justru menghadapkan tangannya keatas.

4.

Di detik 00.23 lutut Shindong kedua-duanya menyentuh lantai jadi terlihat seperti mau sujud. XD

5.

Di detik 00.27 Shindong memegang pinggangnya jadi seperti encok. 😀

6.

Pada detik ke 00.28-00.30,gerakan tangan Donghae terlihat familiar (pernah dilakukan di MV teaser Mr. Simple,Opera (Japanese Version) dan Acha)

7.

Di detik 00.32,lihat backgroundnya mirip dengan background-nya Bonamana.Apalagi baju mereka yang serba hitam.

8.

Pada detik 00.32,Siwon terlihat sangat bersemangat sampai kakinya diangkat.Padahal member lain tidak sampai seperti itu.

9.

Di detik ke 00:37 pas giliran Kyuhyun nyanyi dan ada di tengah,tangan Yesung dari awal ada di bahu Siwon sementara tangan Donghae ingin menyentuh bahu Sungmin.Tapi,ketika mau ganti formasi,Donghae sudah melepaskan tangannya tapi Yesung belum mau melepaskan tangannya dari bahu Siwon sampai benar-benar mau ganti formasi,baru bisa dilepas.

10.

Pada detik 00:37,waktu bagian Kyuhyun nyanyi,kaki member Super Junior yang lain sudah menendang ke kiri,kaki Yesung masih di belakang.

11.

Di detik 00:39,lantainya terlihat kotor.

12.

Pada menit ke 01:05,Ryeowook terlihat sedang melihat ke arah Donghae.

13.

Di menit ke 01.20,Donghae terlihat membetulkan celananya yang sedikit melorot. 😀

14.

Di menit ke 1:30,di baris tengah yakni Siwon,Ryeowook,Shindong dan Leeteuk,tangannya sangat berbeda (tidak kompak).Pada menit ke 01.36,(scene baju putih bercorak part Eunhyuk),Kyuhyun terlihat memakai jas panjang namun berubah menjadi berlengan pendek di menit 01.38 dan kembali menjadi panjang lagi di menit 01.40.Terulang lagi di menit 02.41 dan 02.43.Didetik yang sama saat Kyuhyun memakai baju berlengan pendek,Sungmin juga terlihat memakai aksesoris hitam di leher dan bahunya (seperti yang dipakai Siwon saat part dia memperlihatkan ABS seksinya) namun berubah menjadi tidak ada pada detik saat Kyuhyun memakai jas panjang.

15.

Pada menit ke 01:36,tali sepatu Eunhyuk berwarna hitam sementara yang lain berwarna putih. (mau beda sendiri ya,Eunhyukkie?) 😀

16.

Pada menit ke 01.54,Kangin terlihat melirik Siwon.Di menit ke 01.55,Ryeowook dan Donghae salah mengangkat kakinya.Mereka mengangkat kaki kirinya padahal member yang lain mengangkat kaki kanan.

17.

Di menit ke ke 02.10,hanya Donghae yang meletakkan tangannya di lingkaran pinggang celana.

18.

Pada menit ke 02.10,Sungmin memakai syal tapi di menit ke 02.11 Sungmin tidak jadi memakai syal. Sama dengan Kyuhyun.Kalau Kyuhyun sedang memakai kemeja yang lengan pendek itu,Sungmin memakai syalnya tapi kalau Kyuhyun lagi memakai jas putihnya ituSungmin tidak memakai syal dia.

19.

Di menit ke 02.15,Yesung terlihat tertawa sendiri. 😀

20.

Di menit ke 02:18,ketika member Super Junior (di baris kanan) tangan kanan mereka membentuk sudut lancip tapi Ryeowook yang ada di baris paling belakang,sepertinya sedang membetulkan releting celana dia deh. 😀

21.

Pada menit ke 02.44 ,Leeteuk melirik Donghae sekilas.Di menit ke 03.03,Siwon terlihat memakai cat kuku warna hitam.

22.

Di menit ke 03.26,pada bagian solonya,Yesung menutup satu matanya saat nada tinggi.

23.

Pada menit ke 03:28,tangan member Super Junior yang lain ada di belakang tapi tangan Yesung ada di depan. (beda sendiri) 😀

24.

Di menit ke 03.32 hanya Eunhyuk dan Siwon yang melihat ke bahu mereka ketika gerakan mengkibas-kibas bahu.

25.

Pada menit ke 03.43,Kyuhyun dan Shindong tidak terlalu menyilangkan kakinya seperti member lain.

26.

Pada menit ke 03.37-03.38,gerakannya hampir sama dengan gerakan Mr. Simple.

27.

Di pose awal MV,KyuMin dan EunHae berdiri bersebelahan.

28.Di MV ini,hanya Leeteuk dan Siwon yang memperlihatkan ABS mereka.

29.Semua member Super Junior sepanjang MV ini mengganti gaya- gaya rambutnya.Hanya Kyuhyun,Sungmin dan Kangin yang tidak terlalu terlihat bermain dengan gaya rambutnya.

 

30.Ternyata member Super Junior juga memiliki idola masing-masing.Seperti Sungmin dan Yesung.Di belakang baju Sungmin,terdapat tulisan The Sex Pistol yang merupakan nama band asal barat,band ini beraliran musik punk.Sedangkan tulisan yang ada di belakang baju Yesung adalah Iron Maiden,aliran musiknya ialah heavy metal.

31.

Baju yang dipakai oleh Eunhyuk di set gradasi orange ke kuning sama dengan yang dipakai Sehun EXO-K di MV History di set biru.

32.Di menit ke 02.28 ada bentuk segi enam yang salah satu bagiannya patah,lalu di detik 02.58 semua bagian di persegi enam tersebut pecah semua hingga berkeping-keping dan kembali menyatu seperti semula di detik 03.11.Aku berpikir kalau SM ingin menceritakan kisah Super Junior di bagian ini.Kita semua tahu kalau Super Junior punya banyak sekali masalah sepanjang karir mereka selama ini.Satu persatu member mulai hiatus sampai pada puncak permasalahan mereka harus kehilangan 3 member sekaligus.Tapi kita semua yakin kalau Super Junior akan kembali utuh seperti apa yang kita inginkan selama ini.Mungkin itu hal tersirat yang ingin di sampaikan pada bagian ini.

33.

Saat Kyuhyun di set memakai jas,di bagian kerah sebelah kanan,ada kancingnya.Hanya 1 dan warnanya putih.

34.

Eunhyuk dan Shindong tidak memiliki bagian shot untuk baju warna putih dan kemeja warna hitam.

35.

Kita semua bisa memaklumi dengan dance-nya Kangin,mungkin dance Kangin agak sedikit kaku dan kurang yakin,karena dia baru selesai wamil bulan april.

 

Credit:restiaeunkyu.wordpress.com

Posted by:Thalita@Shinningsuju.wordpress.com

18 komentar di “Fakta Unik MV Super Junior – Sexy,Free & Single

  1. emmm hrusnya si ni dari KKB y,tuh dipic2 takhir ada watermarknya KKB…
    klo soal review mv mnding lgsg ke KKBnya aja mnurut gw dsna lngkap dan objektif ples koplak jg,tp syg bnyak elf labil yg ska ngebash om ron,wlopun omngn om ron nylekit tp bner dan masuk akal dan hrusnya pihak SM tuh bca…
    jiaahh jd promosi dah tuh maap ye min -,-V

  2. Hhahahaha.. Kalo versi yang set putih itu seingetku, yang janggal memang kyuhyun sama sungmin di kostumnya. Soalnya lokasi set MV mereka memang panas sgt, palagi recordingnya pas musim panas (sumber : Star life theater).

Leave a Comment