PROMOTION

Annyeonghaseyo yeorobun… 🙂

Kami, staff Shinningsuju (SSJ) ingin memberikan kesempatan bagi teman-teman ELF atau fanbase Super Junior yang memiliki kegiatan/acara/project tapi bukan promosi/jualan, untuk bisa memposting info-info acaranya di blog kami. Dengan satu syarat, Kegiatan/Acara/Project harus berkaitan dengan Super Junior atau ELF.

Bagi yang berminat, kalian tinggal mengirim detailnya (info, poster dll) ke alamat email kami shinningsuju@yahoo.com. Dan jangan lupa sebelumnya di konfirmasi kepada kami lewat komentar setelah mengirimkan e-mail.

Informasi kegiatan/acara/project kalian akan kami posting lekat selama 3 hari supaya teman-teman ELF lainnya bisa mengetahui kegiatan/acara/project yang sedang kalian lakukan dan bisa ikut berpatisipasi. Diusahakan kalian mengirimkan informasi yang lengkap dan mudah dimengerti oleh pembaca.

Kalian yang bertanggungjawab membalas pertanyaan-pertanyaan di postingan kalian nanti. Kami disini hanya membantu menyebarkannya dengan tujuan agar para ELF mengetahui kegiatan-kegiatan fanbase SJ di daerahnya dan bisa mengikutinya. 🙂

Regards, Admin

8 komentar di “PROMOTION

Leave a Comment