Jessica SNSD & Donghae Super Junior Mantan Kekasih?

Pagi ini, sebuah foto berjudul, “Masa lalu Jessica dan Donghae” menarik banyak minat dalam berbagai komunitas-komunitas internet.

Di dalam foto, Jessica SNSD dan Donghae Super Junior tersenyum ke kamera, yang terlihat sangat dekat dan nyaman dengan satu sama lain. Jessica memiliki senyum lembut, sedangkan Donghae mengeluarkan lidahnya

Foto  membuat netizens membisikkan pertanyaan-pertanyyan masa lalu mereka, khususnya karena keduanya seringkali dirumorkan dalam sebuah hubungan. Beberapa tahun lalu, sebuah   Jessica and Donghae yang “locking lip”  membuat cukup keributan di online. Namun diungkapkan kalau di dalam foto bukanlah  mereka tapi yang mirip (dengan mereka).

Netizens berkomentar, “Mereka terliihat (cocok) bersama,” “Mereka dari agensi menajemen yang sama jadi mereka pastinya dekat,” “Saya sangat cemburu,” and “Mereka masih terlihat sama.” 

Aku mau jelasin dikit tetang piku ini ya….. Mianhe untuk para SONE… Aku gak ada maksud bwt bashing dan ini BUKAN BASHING OKE???? Aku cuma mau jelasin ni piku *karna ada yg minta jelasin* SO…. JANGAN ADA YANG NGANGGEP AKU NGEBASHING… AKU GAK MAU NYARI MUSUH!!!

Ada kabar yang bilang kalo sebenernya jessica ini nggak pernah macarin anak-anak SUPER JUNIOR  maupun anak-anak DBSK. Kabarnya, *kabarnya, blm tentu benar*  dulu jessica memang mendekati mereka untuk mempopulerkan nama SNSD. Kalo kalian pernah liat foto jessica ciuman sama donghae, itu tuh ada juga kabar yang bilang,, anak-anak suju itu kan seneng taruhan, apalagi donghae, nah, mereka entah taruhan apa dan donghae kalah. sebagai hukumannya dia harus ciuman sama jessica yang waktu itu terkenal sebagai ice princess. itu tahun 2007. Sebelum jessica debut.

Ini foto yang katanya Donghae ciuman ma Jessica :

DAN SETELAH AKU CARI DAN LIAT KOMEN-KOMEN NI FOTO TERNYATA….

Yang di poto ciuman sama JESSICA SNSD ini tuh BUKAN DONGHAE, tpi mickey DBSK!!!  jdi smua na jangan salahpaham . walaupun poto lama tpi masih aja ada yg ngira ini DONGHAE. banyak yg ngira ini DONGHAE karena rambutnya agak mirip.
>>no bashing buat jessica snsd<< dia juga manusia, bisa aja mereka saling suka kan ??

Jessica gak pcaran sama mreka anak-anak SM. itu cuma gossip biar snsd makin eksis. kadang itu ulah SM juga, soal nya kalau makin byk anti-fans makin byk yg liad MV snsd soal nya kan AF sering nge-bashing di youtube MV nya snsd jdi nya byk yang nge-view dan hasil nya snsd makin eksis dan jadi chart musik no.1
Tapi… Yang buat aku heran….. Siapa yang ngambil gambar ini??? Apa mereka berdua tahu??? Molla… Itu urusan mereka… Oke….

credit : Soompi

Indo Trans; Yeppopo & dinhae.wordpress.com

Posted by : Suyika@shinningsuju.wordpress.com

75 komentar di “Jessica SNSD & Donghae Super Junior Mantan Kekasih?

  1. wah , jd itu bukan donghae y?
    krain it bner donghae , abs mrip bgt , aku dlu smpet shock pas liat fto it pertma kali.
    bner jga, siapa yg ngmbil nie foto? ini fto dket bgt gtu jrak ngambilny. . .wow

  2. aku sih udah tahu poto diatas bukan donghae. yang aku mau tanya, aku emang penasaran dari dulu tentang Jess yang gonta-ganti pacar dari sesama agensinya, termasuk donghae juga pernah jadi salah satunya. jadi itu gak bener ya? aseeeeeeeekk~
    satu lagi… donghae taruhan terus kalah n disuruh nyium jess? apa itu bener juga? uhh… mana yang bener min? tulisan diatas cukup membuat saya bingung.. pasalnya menyangkut Donghae. hheu~

  3. heran deh,…
    ini kan old news, kenapa tiba2 dibahas lagi yaa. cari sensasi aja deh.
    ini bukan buat SSJ tapi buat allkpop coz aku pertama tau berita ini lagi dari allkpop

  4. mungkin cumi,alias cuma mirip..
    strategi yg gak banget,,,mendongkrak pamor dengan membesar2kan masa lalu,
    kasian artisnya kan..masa SM setega itu sama artis2nya?sempet2nya juga ada yg motoin mrka berdua..who knows..terlalu bnyk tanda tanya

  5. menurut aku sah sah aja kalau mereka pcaran
    yg satu ganteng dan yg satunya cantik dan sma2 bisa nyayi jadi cocok tuh… 😀

  6. Alhamdulillah yah#syahrini mode:on
    untung gx donghae…
    Bwt command diatar.Chingu lw gx donghae jd mau diapain lg…
    Lagian kt ribet amat sie nentuin org serasi atau gx..yg nentuin tue org ybs.krn mereka yg merasakan lw kt hanya melihat… kt bleh pndpt bhwa mereka serasi…tpkan yg merasakan mereka bkn kt…percuma kt blg serasi tp nyata.a mereka gx nyaman…kasian dunk mereka

  7. Alhamdulillah yah#syahrini mode:on
    untung gx donghae…
    Bwt command diatas.Chingu lw gx donghae jd mau diapain lg…
    Lagian kt ribet amat sie nentuin org serasi atau gx..yg nentuin tue org ybs.krn mereka yg merasakan lw kt hanya melihat… kt bleh pndpt bhwa mereka serasi…tpkan yg merasakan mereka bkn kt…percuma kt blg serasi tp nyata.a mereka gx nyaman…kasian dunk mereka

  8. Menurut gue sih cocok2 aja mereka berdua.. Karena emang cocok, ya gapapa lah di bilang pacaran juga. -_- toh hanya mereka berdua yg tau pacaran / enggak -_-
    #NoBashing#

  9. menurut gue cocok2 aja sih mereka berdua.. apa salahnya kalo mereka pacaran, kan kita ga bisa ngelarang.. kalo mereka saling cinta juga siapa yang bisa ngelarang?? kita ga bisa apa2 dong, kita kan bukan apa2nya donghae, sodara aja bukan masa nyuruh2 donghae jauh sama semua cewek yang kalian gak suka sih… ya kan terserah donghae, dan semua keputusan itu cuma ada di tangan donghae!!!
    #NOBASH#

  10. Mereka pacaranmu kita bisa apa? Mau teriak sampe’jadi gagu’pun donghae juga ga’akan denger,mau nangis sampe’keluar darah juga’donghae ga’akan tau.mereka 1 negara,1agensi,1profosi,saling kenal&akrab,sama-sama dilevel yg sama untuk tangga artis.

  11. hai jesica siapa nama pacar kamu?????????????????????????????????????????
    dan aku lag

    i ngeven sama kamu/????????????????????????????????????????

  12. sungguh terlalu……………..teganya teganya teganya teganya.gx rela aku donghae ma sica ,lbh baik ma aku……………donghae ………………….iloveyou soooooooooooooooomuchhhhhhhhhhhhhhhhhhh

  13. maaf chingu, aku cassiopeia mau ngasih opini. aku rasa itu bukan micky, aku tau betul wajah micky sperti apa. kalo boleh tau chingu dpt berita ini sumbernya darimana? ini belum tentu bener loh…
    aku juga gak berpikir kalo itu donghae atau jessica. pendapat aku sih itu cuma orang2 yang mirip mreka bertiga aja..
    skali lagi maaf ya, aku gak bermaksud ng.bashing 🙂

  14. allhamdulillah ya allah utung bkan oppa donghae . zyukur deh jdi g jeluez deh , g ptah hti lg , krena hyung is a my love , my kiss , my heart 4 ever?????????????
    tpi klau micky aq g prcaya soalnya mkanya micky g gtu ko ??? unie jesica terlalu beud mnykiti hati donghae lovers…….???

  15. ,, huft. .
    kax donghae n kax jessica emang cucox :-*,,
    kax donghae ganteng. . .kax jessi cntik. .
    emm. .aq kan ng,fans bgt sma kalian br.2 , ,aqq Elfishy n s0ne. .
    , aq stUju kalo kax donghae sma kax jessi pcaran lagi. . .*+*,,,, 😀

  16. naeun(aku) mash binggung apa benar itu sica eonni?rasanya ngak mirip sama sica eonni,deh!memang yang namja itu bukan donghae naeun bisa bedain soalnya aku elf sama so won juga!!kalau elf sejati pasti bisa bedain namja itu,tapi naneun ragu,klau yang yeongja susah di bedain,naeun mau nanya ke admin,dari mana min tau kalau itu sica eonni??

  17. kecewa sih hbz bkn hae yg cium sica soalnya aq kan haesica shipper jga yg kedua setelah kyuri hehehe setuju menurut q mereka cocok bngt kok aq setuju bngt klu mereka pacaran trus ada yg blng muka sica ga natural menurut q ska2​ dia dong yg oplas kan dia pke duit dia apa​ ada minta duit mu ga da kan apa​​​​ urusannya dgn mu dan q liat yoona itu jga oplas tp dr dlu sampe skrng wjh yoona jga ga da cantik2 nya muka peyek gtu aq liat fto kecil nya dan skrng keliatan oplas. Kembali ke foto aq liat ft nya kok ga da mirip ya ama sica Aq bkn elf atau sone sih tp aq tau wjh sica bkn kyk gtu

    *no bash*

  18. Aduh min..yg lengkap dong blog.a
    Foto itu bukan donghae,sica maupun mickey..itu ha.a org yg mrp ma mereka,kan dah d teliti keaslian foto tersebut dan hasil.a bukan Mickey,Donghae atau Jessica.
    Truz yg blg sica oplas,tu g’ benar..pernah liat gak wktu mama.a sica tampil d salah satu acara yg membawa foto2 sica dr umur 8 bulan sampai menjadi artis terkenal..
    Jessica terlihat sangat cantik krn shading2 make up…dokter bedah plastik saja blg gak,msak org yg cm liat foto aja langsung blg oplas…mikir dong.

  19. yg perempuan Stella mantannya Siwon, not sure klo yg laki2, but article di atas talking NONSENSE, anak SME adalah anak2 berbakat, mreka ga butuh siapapun buat di kenal, apalagi semacam issue murah bgini duhhh, no Bash tp smua kaya buruk di Jessica semua, aliran BIM lebih parah dulu trnyta wkwkwkwkwk

Leave a Comment