Eunhyuk Super Junior meminta Gadis Ideal Nya untuk berkencan di pertunjukan on Air

Super Junior Eunhyuk secara terbuka meminta Choi Jung Won berkencan selama tengah pertunjukan. Selama rekaman terakhir untuk Mnet itu “Beatles Code 2”Eunhyuk meninggalkan pesan video untuk gadis yang ideal. Ia menyatakan, “Miss Choi Jung Won. Jika Anda memiliki waktu, saya akan senang untuk mengambil makan malam denganmu. ”

Penyanyi mengejutkan semua orang dengan mengatakan, “Saya beberapa peluang untuk memenuhi Choi Jung Won, yang adalah tipe ideal saya. Di masa lalu, aku meninggalkan pesan di kafe penggemar Choi Jung Won, dan manajernya menghubungi saya, mengatakan bahwa mereka harus makan bersama. Namun, saya adalah seorang seniman pemula pada saat itu, dan manajer kami menolak dengan sopan “Dia juga diundang untuk pertemuan penggemar Choi Jung Won, tapi seperti sudah ditakdirkan, dia tidak bisa datang karena konflik penjadwalan..

Pada tahun 2007, ia akhirnya bisa bertemu secara pribadi di Upacara Penghargaan MKMF. Sesama anggota Super Junior menjelaskan, “Eunhyuk percaya gelombang Choi Jung Won diarahkan padanya, tapi tidak ada yang benar-benar tahu,” Eunhyuk menggoda.

Sementara itu, pastikan untuk memeriksa cerita tentang Super Junior dan Eunhyuk pada episode malam ini dari “The Beatles Code Season 2” di 23:00 KST di Mnet.

Source : soompi

Posted by. tina@shinningsuju.wordpress.com

5 komentar di “Eunhyuk Super Junior meminta Gadis Ideal Nya untuk berkencan di pertunjukan on Air

    • Hahahaha
      Ngakak aku baca komenmu, chingu
      Btw, berapa usia kandungannya ?*plak hehehe
      Untuk Eunhyuk oppa: Oppa, Choi Jung Won kan seorang artis dan pastinya artis itu sibuk, daripada sama dia mendingan kencan sama aku aja*ditabok kyu LOL

Leave a Comment