Super Junior releases Japanese version of Sexy, Free & Single

Boy grup Super Junior akan melanjutkan kegiatan mereka di Jepang.

Pada tanggal 17 Juli SM Entertainment mengatakan bahwa kelompok ini akan merilis single keempat mereka di Jepang Sexy, Free and single pada 22 Agustus.

Sudah sekitar tiga bulan sejak single terakhir mereka, Opera, dirilis. Single keempat Jepang akan mencakup versi Jepang dari lagu judul “Sexy, Free & Single” dan “our love”

Lagu “Sexy, free & Single” memiliki alur soulful house, dikombinasikan dengan house, soul dan R & B musik. Super Junior membuktikan popularitas tinggi mereka dengan lagu di Korea oleh peringkat pertama.

Lagu “our love” akrab bagi penggemar Jepang karena kelompok itu melakukan pada bulan Mei di Tampilkan concert SuperShow  4 yang diselenggarakan di Tokyo.

Meskipun kelompok tersebut belum secara resmi memulai debutnya di Jepang, mereka dipromosikan dan menggelar konser mereka di Tokyo Dome dan penonton lebih dari 110.000 orang.

single ketiga jepang Opera, telah terjual sekitar 160.000 eksemplar dalam waktu kurang dari seminggu dan masuk chart Top 3 dari Oricon.

Kelompok ini juga akan muncul di salah satu festival musik musim panas terbesar bangsa-, yang akan diselenggarakan pada tanggal 18 Agustus sampai 26 dengan TVXQ dan Big Bang.

Juru bicara SM Entertainment mengatakan, “Super Junior akan merilis single baru mereka pada musim panas di Jepang. . ”
source Starnews, Korea.com
shared by sup3rjunior.wordpress.com

posted by RZGaem@shinningsuju.wordpress.com

Leave a Comment