Kyuhyun Super Junior berterimakasih kepada Kim Goo Ra

Super Junior Kyuhyun baru-baru berterima kasih kepada Kim Goo Ra.

Kyuhyun berterima kasih kepada Kim untuk mengirim dia pesan teks melalui majalah fashion life style @star1, yang diterbitkan pada 20 Juli.

Pictorial diambil di Nonhyeon-dong, Seoul. Dia mengatakan Kim menasihatinya dan membantunya menjadi MC aktif untuk Star Radio MBC.

Kyuhyun berkata, “Kim tidak menyarankan dengan cara yang manis dan ia melatih orang ketat. Ketika saya mengalami kesulitan menyesuaikan diri dengan acara itu, dia memberikan saya beberapa petunjuk. ”

Dia menambahkan, “Beberapa minggu setelah saya menjadi MC, saya menerima pesan teks dari dia mengatakan bahwa saya melakukan pekerjaan dengan baik. Saya tersentuh dengan pesan-Nya karena saya merasa seperti sedang memikirkan saya. ”

Kyuhyun sedang sibuk sibuknya dengan kelompoknya Super Junior dan album keenam mereka Sexy, Free & Single, yang dirilis pada 1 Juli.

Source: Starnews

Credit : korea.com

Posted by. tina@shinningsuju.wordpress.com

 

2 komentar di “Kyuhyun Super Junior berterimakasih kepada Kim Goo Ra

  1. jd inget pas di intimate note, kim gura nyaranin oppa agar aktif dlm banyak kegiatan..
    agar oppa lebih dikenal banyak org..
    aq juga slalu memikirkanmu loh oppa 🙂

  2. kim gu ra yg orangnya tinggi besar itu…..? tumben inget nama kyuhyun,,, biasanya lupa………… kekekee…………..

Leave a Comment