5 Tahun Sebagai Trainee Adalah Hal Yang Menyakitkan Bagi Leeteuk Super Junior

Leader dari Super Junior,Leeteuk,membuka diri tentang masa-masa sulit yang harus dia hadapi setiap kali debutnya tertunda.

Pada episode 20 Juni dari  SBS ‘One Night of TV Entertainment,Leeteuk menceritakan bahwa ia telah bekerja sangat keras sebagai trainee selama 5 tahun untuk membuat debutnya.

Leeteuk mengatakan,”Biasanya penyanyi menghindari berpromosi selama Olimpiade atau Piala Dunia.Mencoba untuk menghindari peristiwa-peristiwa besar menyebabkan tertundanya debut saya. ”

Leeteuk melanjutkan,”Ketika saya  berbaring di tempat tidur saya,tidak melakukan apa-apa dalam pikiran saya,saya mengatakan ‘Saya harus melakukan sesuatu’ dan hati saya berlari karena ketidakpastian.Aku bahkan tidak bisa tidur.Sekarang aku berpikir tentang itu,saya berpikir bahwa periode dalam hidup saya adalah yang paling sulit.Saya kadang bertanya-tanya apakah saya bisa debut sebagai penyanyi. ”

Leeteuk menambahkan,”Ada banyak komentar kebencian mengatakan bahwa Super Junior adalah kelompok daur ulang karena itu terdiri dari anggota yang tidak bisa memulai debut.Itu sebabnya saya ingin membuktikan bahwa mereka salah bahkan lebih. ”

 

Source:TV Report

Credit:Nate

Via:Allkpop

IndoTrans by:IniSajaMo

Posted by:Thalita@shinningsuju.wordpress.com

 

19 komentar di “5 Tahun Sebagai Trainee Adalah Hal Yang Menyakitkan Bagi Leeteuk Super Junior

  1. Kata.kata terakhir Leeteuk bkin aku nangis ><
    sekarang semua orang tau kalau Super Junior itu bkan skedar grup daur ulang !! Mereka sangat berbakat dan Hebat!! ^^ Fighting!!

  2. leeteuk berminyak bgt mukanyaa :(.. jd inget wgm pas sora nyuruh member ngelap mukanya leeteuk sama kertas minyak, terus pada nolak.. hahaha 😀

  3. ought!!!
    yg bacanya aja kesel apalagi yg ngalami langsung
    mereka terlalu underestimate sama suju
    and now…they’re proove it to the world that suju is the real of hallyu star
    suju is kpop legend and they always be continue on and on and never end
    suju hwaiting!!!!

  4. Mereka memang salah besar, super junior bukanlah kelompok daur ulang!
    Super junior adalah sbuah kelompok yang sangat sangat sangat hebat dimata smua orang terutama kita, ELF*semangatmembara ^^

  5. Suju itu seperti permata keindahanya tersembunyi oleh batu2 dan kini permata itu telah mmperlihatkan keindahannya,,mereka adalah para malaikat tanpa sayap dan ELF adalah peri yg akan membawa mereka terbang lebih tinggi,,,,karena kami para ELF memiliki ribuan sayap untuk mereka,,,,

  6. Super Junior adalah harta karun yg terpendam , tetapi sekarang harta karun itu telah ditemukan dn menyebar ke seluruh penjuru dunia , memberikan cahaya indah , kebahagiaan , senyuman , dn semangat utk bs selalu mjd yg Terbaik .. Apapun yg lain blg tdk bs dipungkiri bhw SUJU adlh permata paling indah yg mmpunyai sinar paling terang utk K-pop wave dunia.. Hwaiiting oppa SUJU ❤

  7. makan itu orang-orang yg udah berani menrendahkan super junior.. !!!!!!!!! gigit jari kalian sekarang ngelihat super junior .. hahaha*aku aj seneng palagi oppadeul yah yg udah direndahin tp ternyata bs merangkak naik*. keep promise to believe.. ❤

  8. Ping balik: 5 Tahun Sebagai Trainee Adalah Hal Yang Menyakitkan Bagi Leeteuk Super Junior « ELFISH DONGHAE

  9. sekarang mereka gak ada yang berani bilang gitu lagi..
    kata – kata ‘daur ulang’ itu dibalas ama prestasi..
    fighting oppa.. kami para ELF akan slalu ,mendukungmu 😀

Leave a Comment