Yesung Super Junior Galau dan Nangis di Konser ‘Super Show 5’

00033082

Yesung terlihat galau dan menangis ketika Super Junior membuka “Super Show 5” di Seoul, 23 dan 24 Maret. Di hari pertama konser, ia terjatuh disela-sela membawakan lagu “Rockstar” bersama member lainnya.

Karena menyadari kalau ini mungkin akan menjadi konser terakhir sebelum wajib militer, Yesung pun merasa sedih. Namun ia tetap senang karena fans memberikan dukungan padanya.

“Aku menghabiskan waktu selama 5 tahun sebagai trainee dan sudah bersama fans selama 8 tahun sebagai member Super Junior. Aku ingin berterima kasih atas cinta dari kalian semua,” kata Yesung sambil berkaca-kaca. “Aku sudah hampir lupa betapa spesialnya berdiri di atas panggung dan menyanyi. Tapi walaupun nanti aku tak akan di sini, tolong kalian jaga para anggota Super Junior. Ingatlah aku juga.”

SM Entertainment memang telah mengkonfirmasi soal rencana wamil Yesung di 2013. “Tapi masih belum diputuskan kapan pastinya dia akan wamil,” ujar SME.

“Super Show 5” juga akan digelar di Sao Paulo, 21 April. Dilanjutkan ke Buenos Aires, Argentina, 23 April. Diteruskan ke Santiago, Chile, 25 April. Sedangkan konser di Peru akan dihelat di Lima, 27 April. Indonesia juga nantinya akan menjadi salah satu negara tujuan “SS5”.

Source : wowkeren
Posted by. Tina@Shinningsuju.wordpress.com

8 thoughts on “Yesung Super Junior Galau dan Nangis di Konser ‘Super Show 5’

  1. nangis liat videonya saat yesung nangis dan dipeluk sama member yg lain…. baru kali ini seorang yesung yg selalu narsis bisa membutku meneteskan air mata… Semangat terus yesung…. kami tdk akan pernah melupakanmu….

Leave a Comment

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s