Eunhyuk Twitter Updates

749465554

Baru saja Eunhyuk Super Junior memperbarui halaman di akun Twitter dia:

ELF kita yang tercinta yang telah bersama kita untuk dua hari, terima kasih banyak!!!!! Karena konser ini memiliki lebih banyak benturan kepala dari biasanya, leher aku masih sakit dan seluruh tubuh aku terasa sakit… taoi didalam hatiku, aku ingin tampil lagi hari ini juga.. Kalian tahu aku sangat sangat mencintai kalian kan? Bertemu kamu lagi!!!

Sekarang!! Haruskah aku membicarakan mengenai konser? keke. Kali ini, kita memberikan lebih banyak kepedulian bahkan di dalam daftar lagu~ Kita ingin menunjukkan lagu yang belum pernah kita tunjukkan atau belum pernah kamu dengar! Dan seperti yang kamu tahu, lagu yang Donghae, Siwon, Henry, dan aku bawakan itu dikomposeri oleh Henry dan liriknya ditulis oleh aku, itu disebut “so cold”!! Kita nanti akan membiarkan kamu mendengarkan lagu itu dengan versi digital yang resmi!! Kita semua memiliki konsep tersendiri di pertunjukkan menari tapi aku pikir kita tidak bagus dalam menunjukkan konsep ini, jadi aku merasa sedikit kecewa.ㅜㅜ Shindong Hyung adalah zombie, aku adalah werewolf, Donghae adalah vampire… keke ah!! Dan member lain mengatakan beberapa bagian sala~ cerita VCR tidak seharusnya saling berhubungan, hanya konsep ‘mata-mata’ yang menyampaikan semuanya~ Ada banyak orang yang kecewa karena aku tidak memiliki pertunjukkan solo~ tapi meraih Super Show 5, kita ingin menampilkan panggung baru dengan kesempurnaan jadi kita mencoba untuk tampil bersama Yesung hyung, karena ini akan menjadi penampilan terakhir dia (sebelum masuk militer), Kangin hyung yang telah kembali, dan ‘unit’ dengan warna yang unik~. Itu seharusnya berubah di Super Show 6 ~? Tolong antisipasi dengan banyak keke apakah kamu memiliki pertanyaan lain untuk ditanyakan?

Oh!Dan mungkin daftar tur Amerika Selatan sepertinya telah berubah banyak ke situasi yang berbeda untuk menciptakan panggung untuk penampilan pertama! Total arah kali ini dipimpin oleh Shin Jung Hoon Park! Shim Jae Won dan tidur lebih baik daripada kita menciptakan koreografi Bro! Tipe manajer, termasuk para penari ini, penata rambut, penata make up, pengarah gaya,, semua staf yang semua orang menimbulkan masalah ini! Mari kembali dengan baik di Tur Dunia ini!!

 

Source:Eunhyuk’s Twitter

Posted by:Thalita@Shinningsuju.wordpress.com

2 thoughts on “Eunhyuk Twitter Updates

  1. dan yaa yg ditunggu dari dulu akhirnya #team86동생들님 punya project juga bukan cuma eunhae aja tpi sekaligus kembar siam 3 ples mochi yg imut <3<3<3
    gw juga pengen deh punya tato ke gitu tapi di pergelangan tangan lucu kyanya "Everlasting Friend" pke blue shaphire jga *.*

    oya bang gw punya pertanyaan..kapan lo bakal jadi lead/main vokal atau visualnya esje??😛

Leave a Comment

