Apa alasan Haters Membenci Super Junior?

*NOTE: NO BASH PLEASE!!! KEEP CALM ELF!!!!*
Di sini ada 8 alasan logis mengapa Haters membenci Super Junior? Langsung cek di bawah ini:
  • Mereka tidak dapat menerima kenyataan bahwa Super Junior lebih baik dari mereka.
  • Mereka membenci Super Junior karena Super Junior memiliki ratusan bahkan ribuan wanita yang mencintainya, karena tidak ada satu pun yang akan mencintai seorang pembenci. Haters, Kurangnya cinta, dan hanya punya kebencian yang lebih.
  • Mereka membenci bagaimana dunia mengenal Super Junior dan mereka tidak menerimanya.
  • Mereka membenci kemampuan Super Junior untuk membuat para wanita jatuh cinta, sedangkan mereka tidak dapat dicintai.
  • Mereka membenci Super Junior yang apa adanya sedangkan mereka tidak pernah merasa puas dengan apa yang ada di diri mereka.
  • Mereka membenci Super Junior karena terlalu dekat dengan fans. Itu membuktikan bahwa pembenci tidak mempunyai teman yang benar-benar mencintai mereka seperti saudara.
  • Mereka benci melihat kebahagiaan Super Junior, karena mereka tak pernah merasakan kebahagiaan sesungguhnya dari mencintai.
  • Super Junior hanya mencuri hati ‘your girlfriend’♥

Dan untuk para Haters yang membaca tulisan ini! Hanya ini yang bisa dikatakan!

Untuk Haters,

Kau menyedihkan. Mungkin hidup lebih indah jika membenci, tetapi hidup tidak akan selalu menjadi pelangi dan bahagia ketika kau membenci. Grow up!

Aku akan memahami jika kau mengatakan, “Aku tidak menyukai mereka” tetapi tidak dengan menggunakan kata-kata BENCI. Apakah pernah mereka menyinggung perasaanmu dengan cara apapun? Apakah mereka pernah menyakitimu dengan cara apapun? Apakah mereka pernah melakukan apapun kepadamu secara pribadi? Jelas TIDAK! Jadi, bagaimana kau akan membenci sekelompok orang yang tidak pernah melakukan apapun kepadamu secara pribadi? Kau TIDAK memiliki hak untuk membenci dan menghina mereka. Kau bahkan TIDAK MENGENAL mereka.

E.L.Fs suck? Maaf, tetapi menurut saya, ELF lebih mengenal idolanya dibandingkan kau di luar sana. Segala sesuatu yang terjadi pada Super Junior beberapa tahun terakhir dipengaruhi oleh ELFs. Mengapa anda tidak berpikir dua kali sebelum anda membuka mulut anda dan berbicara buruk dan katakan bahwa anda membenci Super Junior dan ingin membodohi ELFs? Tolong anda yang berhenti bersikap bodoh!

Anda terlihat menyedihkan, kesepian, sombong, butuh perhatian lebih dan semacamnya. Hanya hentikanlah memalukan diri sendiri, ini adalah INTERNET, demi Tuhan! DUNIA MAYA!!!!

Jangan bertindak begitu sulit ketika anda benar-benar tidak bisa, hanya akan lebih menyakitkan jika anda ditendang ke bawah.

Anda mungkin masih terlalu muda, tapi tidak seharusnya menjadi bodoh seperti ini dan membenci sekelompok orang yang sedang bekerja keras untuk mencapai impiannya.

Kau bilang kau seorang fans dari SM Family atau dan sebagainya. Mereka semua bagian dari SM Entertainment. Mereka sudah seperti saudara bahkan mereka lebih mengenal satu sama lain saat hari-hari sebelum debut, bahkan mereka lebih mengenal satu sama lain dibandingkan kau mengenal mereka. Jangan buat fandommu terlihat buruk, kau mengatas-namakan fandommu untuk membenci Super Junior? Itu hal yang terbodoh, fans yang mencoreng nama baik fandomnya sendiri.

P/S: Hanya sekadar peringatan dini! Setiap negara memiliki peraturan di dalam Hukum! Saya mengutip dari salah satu UU ITE yang berlaku di Indonesia:

Misalnya, seseorang yang menyebarluaskan informasi elektronik yang bermuatan penghinaan dan/atau pencemaran nama baik dan mengakibatkan kerugian bagi orang lain akan dikenakan sanksi pidana penjara maksimum 12 tahun dan/atau denda maksimum 12 milyar rupiah (dinyatakan dalam Pasal 51 ayat 2)

Belajarlah untuk mentolerir kebencian Anda terhadap orang lain!!! Sebelum anda yang rugi sendiri!

DAN UNTUK ELFS

WE’RE FAMILY!

KARENA KITA ADALAH TEMAN SELAMANYA!

WE ARE EVERLASTING FRIENDS!

Dan saya sebagai salah satu bagian dari keluarga ELF, meminta maaf yang sebesar-besarnya jika ada diantara kami yang menyinggung perasaan kalian! Tidak semestinya kalian memendam kebencian selamanya, itu hanya akan menyakiti diri kalian sendiri. *Bowing 90°

 
Source(s):     saranghaemydubu ourbigbang
Posted by: Dhikae@Shinningsuju.wordpress.com
DON’T TAKE IT OUT WITHOUT MY PERMISSION!  

68 thoughts on “Apa alasan Haters Membenci Super Junior?

  1. oke. aku selalu share info dr blog kamu kok. soalnya gak semua member suka buka blog n mrk gak ngerti caranya. thanks before ^^

  2. Terima kasih yah utk tulisan nya….saya sendiri br setahun belakangan ini suka suju, walo udah lebih dr sepuluh tahun jd penggemar Kdrama (ketauan tua nya hehehehe).
    Bias saya ,anak saya dan adik2 saya adalah heechul ,leeteuk dan kyuhyun. Tp utk semua member SJ cinta kami sekeluarga gak berbeda2…

    Meski telat ngefans nya, tp saya udah bs merasakan betapa besarnya grup ini, smg SJ bisa bertahan selamanya dgn segala support dan cinta yg besar dr para ELF sedunia.

    *liat link youtube nya jd nangis*

    once again thanx for sharing.

  3. wah menyedihkan baca artikel ini ……..
    gag suka liad perpecahan apalagi di sebar gini
    karna aku suka Boy Band korea termasuk suju 2pm 2am SHINee SS501 TVXQ BIG BANG boyfriend dsb
    semua bagus mereka punya karakter yang berbeda2
    gag perlu saling mengolok karna gag ada untungnya buat diri sendiri

  4. Kasiaannn….MOVE ON dunkk…haters…ga usah gitu-gitu amat…santaii aja…*semangat ya buat mengubah diri ANDA menjadii lebih baik!HWAITING!!* heheheheechul dan buat oppadeul….LOVE YOUUUU….^,~

  5. Suka banget sama postingan admin T.T nangis liat video itu, padahal usah pernah liat T.T
    untuk haters : sungguh menyedihkan melihat kalian!!!
    Super Junior, kami ELF akan terus mendukung kalian apapun yg terjadi ^^ karena kita Everlasting Friends kan ? good job oppadeul… keep healthy ^^

  6. Ping-balik: Alasan Haters Membenci Super Junior « Super Junior Full House

  7. seSUJU !!!
    aku nggak habis pikir,ko bisa yaa segitu bencinya mereka ama Super Junior, emang pernah oppadeul itu nyakitin hati mereka?
    yang ada mereka yang nyakitin hati para oppadeul..
    oppadeul iu suka kya gitu *skinship,dsb* itu karena begitulah cara mereka nunjukkin kasih sayang antar sesama saudara *saking sayangnya*…betul tidaaakk??? mereka nggak malu buat nunjukin rasa sayang mereka didepan orang banyak..

  8. setuju banget miris deh lihat para hatters emang apa gunanya benci suju toh mereka gak pernah ngerugiin kita ELF bakal selalu dukung SUJU
    gean gak ada gunanya berdebat ama ANTIS secara gak langsung mereka juga nyari2 info tentang SUJU.
    dasar orang2 labil :P

  9. Sebelumnya maaf bkan mau bash,tp cma mau brbagi crta. Sebenernya bnyk tmenku jd haters karna elf itu sndri. Kdang temen elfku agak brlebihan tp bkan pada tmptnya. Bnyk jga tmen elfku yg ska ngehina fandom lain. Ak tahu g smua elf kayak gtu,tp bbrapa elf newbie kadang brsikap krang dwasa. Please,bwt para elf labil jgn bkin haters tmbh bnyk krna ulah kalian. Kshan oppadeul kta yg jd imbasnya….

    • yup,, aplagi sejak SS4 INA. banyak banget ELF abal. sok tau dan SUKA ngeremehin fandom lain. kadang aku suka risih ngomongin suju di depan temanku,, soalnya mereka biasanya suka sinis. ya itu karena perilaku ELF abal.

  10. ELF terlalu berlebihan membela Super Junior……….. bhkn menghina fandom lain…
    Super Junior tidak Berbakat……..
    Super Junior menyanyi rebutan, soalnya personilnya banyak (pasti lypsinc, gak berbakat)……….
    Super Junior kurang kerjaan………..
    (MAAF) Super Junior gay, banci,….
    dan bla bla bla yang negatif tentang Super Junior pernah ku utarakan sbg antis….
    tp dr situ aku smakin pnasaran……… aplg setelah lihat Cinderella Step Sister (Moon Geun Young) di Indo****, yang menyanyikan soundtrack tertera nama Yesung,,, dan dibelakang nama Yesung ada nama “SUPER JUNIOR”,, wooow… gue jatuh cinta sm ini suara dan setelah itu gue berpikir ternyata salah satu personil ada yg bisa nyanyi dgn suara bagus….
    akhirnya gue penasaran sama yg namanya YESUNG dan cari2 tntg YESUNG di internet… lama-lama suka,,, dan setelah itu nemu tulisan “YEWOOK” couple,, jd tmbh suka…….
    hOBI bgt gue cari soundtrack K-Drama,, kmrn gue lihat drama yg bagus di AN** yg maen Kim Tak Goo,,,,,,,, akhirnya penasaran dgn Soundtrack (lagi2 OST……..)… gue nemu lagi nama belakang penyanyi itu namanya adalah KYUHYUN SUPER JUNIOR,,, iy,, blkng namanya adalah SUPERJUNIOR,,, stlh itu gue jatuh cinta sm suaranya (pd saat itu blm tahu wajah yg nyanyi sp…) akhirnya searching lagi…. kali ini tntg KYUHYUN… dan sampai skrg gue suka sm Kyuhyun……. <3
    lama-kelamaan gue pnasaran sm SuperJunior,,, dan cari tntg SuperJunior di Internet…. yg membuat gue kaget adalah S.I.W.O.N……. what????????? seseorang yg keren bgt, cowok bgt, pmain K-DRAMA di OH MY LADY!! di Indo**** ternyata personil SuperJunior??? semakin tdk percaya akan keadaan ini……
    dan berlanjut lg ke personil yg lain,,,, fakta2 tntg SuJu,, fanfict, de el el gue cari…………….. lama2 kok gue jd suka SUPERJUNIOR sprti skrg ini…………
    msh baru sieh suka sm SuperJunior,,,,,, tp gue suka gitu……… SJ ternyata tdk spt tampilan luarnya yg thn kmrn dan awal tahun ini baru ku kenal……….
    ternyata SJ berbakat, pekerja keras, sangat entertaining (mskipun ada yg tidak suka), Kekeluargaan, SukaDuka, E.L.F …… dan hal2 itu yg ku suka dr SUJU………… <3

  11. Klo para haters itu tahu bgaimana perjuangan SJ utk meraih posisi skrang ini tdklah mudah, begitu banyak keringat dan air mata yg mreka tumpahkan….mlai dr grup yg dibentuk hnya skdar coba2…klo dlm stahun grup ini tdk bsa memasuki psar…sewaktu2 SJ bosa dibubarkan di tengah jln…tp krn dkungan ELF yg tiap tahun makin bertambah, konsep tsb pun dihapuskan…cobaan demi cobaan datng menghampiri SJ, mreak dicap tdk memiliki kualitas, mreka pun dianggap sbg grup sisa trainee..bhkan lee so man pun bilang dia membentuk SJ atas dsar ksihan…tp coba skarang lht grup yg dibangun atas dsr ksihan ini telah menajdi King Of Hallyu…itu arti.a SJ mrpkan grup yg tlh mnyebarkan demam K-Pop ke sluruh dunia….ELF dan SJ bkn hnya skdar fans dan idola tp kita adlh ‘Teman Selamanya’ dan kita slalu memegang teguh Prom15e to 13elieve…fans mana yg rela merogoh kocek untuk membeli 1% sham agency hanya utk melindungi sang idola..fans mna yg memberikan trophy dan medaly yg terbuat dr emas asli kpd sang idola…idola mna yg menyuruh fans masuk ke dlm hotel dikrenakan cuaca di luar sgt dingin, idola mna yg memberikan 18 box ice krim utk fans.a…idola mna yg selau membungkuk 90 drjt slama 10 detik sbg rasa terima ksih kpd pra fans.a…
    Yeah…i’m proud to be ELF…proud to love you, proud to cry for you….
    Buat para haters….sbelum klian mngenal sesorng lbih jauh, klian tdk berhak menjudge mreka…

  12. miss Hae : yg pasti2 sajalah…….. Sexy, Free, & Single kemaren kalah sama Sistar…. kalah sama 2NE1……………..
    kmn ELF coba????
    ELF yg bertahan saat ini berapa jumlahnya??
    Akhir2 ini mrk (ELF:tertentu) pd kmn?

    ayo dukung SJ…. Tiap hari aku lihat sexy, free, and single terus di Youtube utk Super Junior biar tetap bertahan di industri K-Pop…
    Anda harus ingat seberapa besar perusahaan yang menaungi Super Junior? Perusahaan itu terbesar… bhkn artis yg akan di debutkan bnr2 di olah sedemikian rupa bagusnya… klo tidak ya calon artis tdk akan kuat.. tp Super Junior kuat smpe skrg itu krn ELF “yang setia”..
    trmksh……

  13. Rian : memang kmrin SJ klah ma sistar dan 2NE1…tp We Fail We Lose To Win….aku jg sdih lht YT vievers.a msh sg2 aja…kmn pra ELF, klo aku gx lg krja aku akan nnton mv itu stiap wkt, bisakah kita mwujudkan hrpan teuki hyung spy MV ini ditonton 50 Jt viewers di akhir thn…entahlah hnya wktu yg bisa menjwab…berhrp th ini ELF bisa mmberikan hadiah terindah buat SJ tertama leeteuk dan yesung hyung yg mw wamil, T.T
    yaitu GDA awards, MV SFS bsa mncpai 50 jt d akhr thn serta penghargaan2 lain.a ….

  14. @Anonymous : what ever what you say…yg pasti Kita ELF tahu sperti apa dan bagaimana idola kami…kamu menjudge sperti itu krn kamu tdk tahu sperti apa mreka….bgaimana perjuagn mrka utk meraih hasil sperti skrangg ini….

  15. SETUJU SEKALI !!!!!!!!!!! sebenarnya tanpa mereka (haters) sadari, mereka telah mengikuti perkembangan super junior. Karena mereka selalu melihat penampilan-penampilan Super Junior, lalu baru mereka ejek super junior dengan hinaan-hinaan mereka yang asal ucap saja. Saya mohon maaf jika ada kata-kata yang kalian (ELF) kurang setuju ya… Karena saya sendiri juga ELF, dan saya juga sangat tidak setuju dengan HATERS !!! Terimakasih… Tetap semangat Super Junior !!! ^^

  16. Aq suka sama suju
    aq suka sama merka,trutama umin yang paling imut
    aq jga ska ama lgu2 merka,aplagi yang slow melow geto

    Tpi kenapa ya tiap bikn mv,konsepx selalu sma?
    Apkh sme g’ prihatin ama suju?
    Jelas aja chart digitalx sllu menurun.kan orang2 korea pda bosan low konsep mvx gtu terus.

    Aq pengen sme bener2 prhatian ama suju.
    Biar suju selalu eksis,n g’ dipandang sblah mta ama haters.
    Buat E.L.F semangat terus ya!

  17. Kakak jangan bilang kayak gitu…
    Walaupun aku baru 2tahun jadi ELF,tapi aku ngerasa lebih baik kita bujuk mereka baik2 supaya mereka berubah….
    By:Lee Eun jae yg baru berusia 12 tahun tapi uda jadi ELF sejak usia 10 tahun……

  18. Jangan sok tau deh. itu pikiran kalian kenapa sj ada hatersnya. menurut sudut pandang kalian. tapi itu bukan alasan haters benci suju loh. well, gue bukan haters atai apa. tapi yang kalian tulis diatas bener bener salah. haters tuh benci bukan karena cemburu kali.

  19. disgusting. haters hate not bcs of superjunior. but they hate because of their damned fans. u judge 1st we just play on it. dont see a fact just from your damn point of view. we, elf haters (omg i dont hate oppars) have our own point why we hate you omg gdie.

  20. aku dukung suju walaupun aku SOne tp aku harus dukung Suju aju gk tega liat mrk di siksa oleh para haters nya ASLI NYA AKU SUKA SNSD tp AKU TETAP DUKUNG SUJU DALAM PERJALANAN KARIR NYA :)

  21. bukan apa”ya…..gw bukan elf….bukan jg haters…..tp….klo mnurut gw…mungkin haters bukan benci suju karena cemburu….tapi MUNGKIN justru karena ke”IMUT”annya yg lebay itu (yg dinilai lbh mirip cewe)…..atau MUNGKIN juga benci karena ngliat elf yg over-reacted klo ngeliat suju….(gw bilang mungkin ya bukan pasti)……

    terus terang gw jg GA SUKA ama yg namanya boyband dr korea(K-pop)….are they boys?…girls?…or shemales??….tp gw asik” aja tuh….ga pernah tuh gw nghina/ngejek boyband korea….

    buat para HATERS:
    gw GA SETUJU juga klo cara haters yg slalu ngjelek”in fly/suju….selera org beda” bro….jgn disamain ma selera haters…..klo fly suka ama suju ya biarin aja….suka” mereka dong….nah ibaratnya klo lu(haters) ketemu ama penyanyi dangdut kampung…lu mo bilang dangdut jlek juga(dengan alasan dangdut kampungan)?…..masalah selera musik lain” coy….inget bro….ngehina tu udah bikin dosa….

    buat para FLY:
    klo menurut gw sih…..jgn didengerin hinaan” yg kluar dr mulut para haters…kan selera kalian ama selera haters beda….lagian kan klo mereka menghina….emang lu rugi?…kenal juga kaga….malah mereka(haters) yg cape ngomong ga diwaro ama fly….lagian dosa” dia klo menhina org kan???…..just ignore them…..they are losers who love to insult other people….

    PS: sry klo bahasa gw nyinggung perasaan yg lain….jgnlah suka menghina org walaupun selera beda…..kepanjangan ya gw ngomongnya?…..#plak!!!

  22. fuck lah ,, menurut kalian hater seperti itu ?? iri iri iri selalu kalian bilang iri ,, kami benci karna kami menganggap mereka tidak berskill ,, menurut kami mereka bukanlah pemusik , bukan musisi ,, mereka menjijikan

    • sabar, bro….jgn asal marah” en komen ga jelas…..gw BUKAN pecinta K-Pop….tapi gw BUKAN juga Pembenci K-pop yg suka ngumbar” komen yg geje dimana”….

      klo dibilang mau mereka tidak berskill dan bukan musisi/pemusik….lu coba sendiri dah nyanyiin salah satu lagu mreka…bisa ga lu nyanyi dgn teknik vocal yg lbh baik dari mereka??…mang gampang belajar teknik vocal?…inget bro yg dibilang musisi itu bukan cma kek gitu doang….musisi/pemusik itu banyak cabangnya….ada yg dari bagian vocal, ada yg pemain alat musik yg dibagi” juga cabangnya, dan ada jg yg namanya composer, ada juga dirigen yg mimpin orkestra….dirigen juga pemusik lho walaupun mreka ga pegang alat musik/nyanyi….SEMUA ORG YG BERGERAK DI BIDANG MUSIK ADALAH MUSISI BRO baik itu pemain alat musik, penyanyi, ato apapun…inget bro…selera musik org beda”….jgn disamain ama selera musik lu pribadi karena musik itu universal…..cman buat perbandingan dah….bisa ga skill seorg drummer metal jagoan disamain ama skill seorg DJ jagoan yg ada di diskotik?….mreka kan sama” jago….tapi dibidangnya masing”….

      just keep calm bro…….

Leave a Comment

