Yesung Berbicara Tentang Indonesia

Tgl 3 Mei 2012, tepatnya sekitar 8.30 malam yesung datang ke H&G,yang saat itu cuma ada JJ dan gak ada orang tua yesung (ga jaim ya, my yeye so great). Nah yesung’s story @ H&G kali ini akan ngebahas gimana cara yesung memperlakukan fans yang dateng k H&G… ^^ Watch this…

Fans pertama, ehm agak kurang lancar bahasa Koreanya nih, tapi beruntung banget bisa face to face sama yesungie :(
Setelah pesanan selesai, si fans nyempetin nanya tentang Indonesia!! O_O

Fans : Hongcha latte please (Blacktea Latte)
Yesung : Nokcha?? (Green tea?)
Fans : No, hongcha, hongcha..
Yesung : Ice?
Fans : Yes, regular..

Steelah pesenan selesai, si fans nyempetin nanya tentang Indonesia!! O_O

Fans : How’s Indonesia??
Yesung : It was nice…
Fans : Gak kepanasan disana?pasti panas kan?
Yesung : iya, panas :)

Gimana yesungie, kita aja yang orang Indonesia ngerasa panas, ya ga Clouds??

Fans selanjutnya juga sama masih gak lancar Korea, walhasil Yesungie dibuat kebingungan… Dia sempat tanya-tanya tentang lagu Oneway Peter!!

Fans : Oneway Peter? Peter S-shi?
Fans 2 : Pitosshi?
Yesung : huh?? (sambil masang tampang bingung) Sorry, aku ga tau dia… (masang muka keren dengan senyum mautnya)

Sambil nyiapin pesanan, fans nyempeti tanya-tanya…
Fans : Kamu lelah ya??
Y: Oh ga, aku baik ko…
Fans : soalnya muka kamu keliatan lelah…
Y: Saya bener-bener sehat ko… (Smile again)

*mati luh, dikasih senyuman berkali-kali*

Last pelanggan nih, mu pesen cream buat coffee nya.. tapi yesung malah kebingungan pas fans itu minta pesenannya… (again??)

Fans : err… cream please?
Fans 2 : Wiped Cream?(si fans sempet ngulang lagi biar yesungie ngerti)
Yesung: Ooh, kamu mau cream di kopinya?? *adeeeuuh ye baru ngerti toh*
Fans: Yes!!
Fans: Oh ya, hari ini H&G tutup jam brapa??
Yesung : Sekarang :)
Fans : Oooh… ok…

Sebelum Yesung pergi, dia menghampiri salah satu meja yang masih fans-fans itu dudukin…

Yesung : Kita mau tutup ya!! (*Sambil senyum)
Fans : karena kaget cuma bisa bilang hati-hati di jalan ke Yesung.
lalu Yesung pergi.

Ternyata Yesung cuma ngasih trik karena gak lama dia nongol lagi di HnG.Alhasil fans yang masih nongkrong kaget ngeliat dia balik. Tapi akhirnya fans nunggu diluar sementara Kim brothers beres-beresin barang, duit dan lain-lain… mereka baru pulang jam 11.30 malam…!!

Bye Yesungie….!!

Source: 100pfan
Translated to Bahasa by -ana- and edited by 100pfan
Photo by : Boni (for WoonBar)
shared : ana for (CloudsINA and http://indonesianclouds.wordpress.com)
Posted by : Suyika@shinningsuju.wordpress.com

Iklan

15 thoughts on “Yesung Berbicara Tentang Indonesia

  1. Hahahaha cengar cengir sendiri baca cerita di atas… itu buktikan mau yesung (Sj juga) artis atau ga dia tetep ramah sama siapapun….

  2. Hahaha, bener itu, kita yg orang indonesia aja tau gimana panasnya indonesia, apalagi Yesung oppa yg ngk biasa di tempat panas ^^

  3. gila….
    keren n salut ma yepa…
    bintang top tp msh mw jd pelayan….
    klw q k korea q bakal pergi k sono sapa tw dilayani ma yepa
    wkwkwkwk…,…. 😀

Leave a Comment

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s