Cerita Cinta Para Anggota Super Junior

Mungkin ini sudah kisah lama, tetapi tidak ada salahnya ‘kan Admin mencoba share di sini 🙂 Berikut pengalaman tentang ‘Cinta’ para anggota Super Junior.

Leeteuk 
Dalam acara ‘Super Junior Foresight’, Leeteuk mengaku bahwa dia pernah terlibat masalah asmara ‘brondong’. Dia mempunyai seorang pacar yg umurnya lebih tua darinya. Kisah itu dimulai saat Leeteuk masih menjalani masa pelatihan (Menjadi trainee). Ia mendapat “perlakuan khusus” dari seorang wanita dewasa. Leeteuk merasa nyaman diperhatikan oleh wanita tersebut, Leeteuk juga sering diberikan uang jajan tambahan oleh wanita itu. Karena sering di olok-olok member lain, maka hubungan mereka kandas begitu saja.

Heechul
Sebelum debut, Heechul pernah melakukan pendekatan dengan seorang gadis dan akhirnya dia benar-benar suka dengan gadis tersebut. Heechul selalu bilang, “Bila kamu di sisiku, aku tidak akan merasa kesepian. Tetapi, kalau kamu sedang dalam kesulitan, ingatlah kalau aku selalu ada untukmu.” Yah, sayangnya kenyataan tragis menimpa kisah cinta mereka, sangat naas ketika kisah cintanya tidak semulus yang Heechul pikirkan, karena ternyata gadis itu telah mempunyai kekasih lain.

Hangeng
Saat pertama pindah dari Cina ke Korea, Hangeng sangat kesepian karena belum mempunyai satu pun teman, sampai pada akhirnya datang seorang gadis training yang sama-sama berasal dari Cina, awalnya Hangeng hanya perhatian sebatas teman pada gadis tersebut, sampai pada akhirnya Hangeng merasa perjuangan gadis itu sangat keren dan dia benar-benar menyukai gadis itu, entah bagaimana berakhirnya hubungan mereka.

Yesung 
Sebelum debut, Yesung adalah seorang penyanyi di bar, dia pulang sangat larut. Setiap dia pulang dari bar, dia melewati sebuah jalan dan selalu melihat wanita cantik di depan salah satu rumah, sampai berbulan-bulan Yesung melihat wanita itu, akhirnya Yesung mengajaknya berkenalan, tetapi hati Yesung galau, tidak berani mengungkapkan perasaannya. Alhasil hubungannya  menggantung begitu saja.

Kangin
Saat perjalan pulang ke rumah, Kangin menumpangi sebuah bis kota karena terburu-buru dia menabrak seorang wanita, tak disadari oleh mereka ponsel mereka tertukar sampai pada akhirnya mereka pulang ke rumah masing-masing, beberapa jam kemudian wanita itu menelpon Kangin dan meminta Kangin untuk segera mengembalikan ponselnya. Mereka pun bertemu di sebuah taman dan saling jatuh cinta.

Sungmin
Dalam acara Happy Together, Sungmin mengakui bahwa dia belum pernah berkencan. Dia berkata, “Aku belum punya pacar sebelumnya.” Mendengar pengakuan Sungmin yang mustahil, sang MC pun makin pensaran, Sungmin pun melanjutkan penjelasannya, dia menjelaskan bahwa Seorang idola harusnya tidak berpacaran di depan umum dengan seseorang. Dia hanya menonton film, makan-makan dan kencan jika waktu memungkinkan, itu pun bukan kencan dalam rangka pacaran. MC semakin bingung dan menggoda Sungmin, “Kau mungkin saling bertukar pesan romantis dengan kekasihmu, tetapi kau tidak memiliki hubungan dengannya? Ah, Itu tidak masuk akal.” Sungmin pun menjawab “Aku selalu berbicara dengan orang lain secara formal karena kami tidak berpacaran. Kami saling mengirim pesan dan berbicara tentang makanan, cuaca dan sebagainya.”

Shindong 
Saat SMA, shindong menyukai seorang gadis. awal kisah cinta itu tidak mulus, karena gadis dan orang tuanya itu menolak Shindong, cinta Shindong pun bertepuk sebelah tangan, orang tua gadis itu menolak shindong karena alasan ekonomi dan masa depan Shindong yang tidak ter-arah dan terpuruk, alhasil Shindong harus mengubur kisah cintanya dalam-dalam.

Eunhyuk 
Di acara ‘KBS Happy Together 3’ Eunhyuk pernah mangakui bahwa dia terlibat cinta segitiga dengan salah satu mantannya yang memiliki mantan seorang selebriti. Eunhyuk mengaku bahwa dulu Ia memiliki seorang pacar, tetapi sebelum berhubungan dengan Eunhyuk, pacarnya telah menjalin hubungan dengan lelaki lain yang juga selebriti. Suatu hari Eunhyuk dan pacarnya itu menghadiri sebuah acara musik yang juga dihadiri oleh mantan pacar ceweknya Eunhyuk. Disana pacar Eunhyuk mengirim sebuah pesan untuk mantan pacarnya, namun pesan itu malah salah kirim dan terkirim ke ponselnya Eunhyuk. Isi pesannya adalah pacar Eunhyuk berfikir ingin kembali lagi bersama sang mantan. Alhasil, Eunhyuk marah, lalu berlari ke toilet dan melukai tangannya sendiri dengan cara memukul cermin di toilet tersebut. Semua orang yang melihat kejadian ataupun kondisi tangan Eunhyuk panik dan kasihan melihat Eunhyuk.

Siwon
Suatu hari Siwon mengunjungi sebuah taman kota, dia bermain bersama anak-anak kecil, tak sengaja Siwon melihat seorang wanita cantik di taman bunga, Siwon langsung menghampiri wanita itu dan mengajaknya berkenalan, sejak saat itu mereka sering berkomunikasi dan sangat dekat. Untuk pertama kalinya Siwon mengerti apa yang dinamakan cinta.

Donghae
Donghae pernah memberikan cintanya selama dua tahun kepada seorang gadis, selama dua tahun itu Donghae terus mengejar sang gadis dan selalu berusaha agar gadis itu menerima Donghae. Sampai pada akhirnya Donghae menyerah, lalu memutuskan meninggalkan gadis tersebut. Setelah beberapa lama, gadis itu pun menghubungi Donghae dan menyampaikan rasa rindunya pada Donghae, gadis itu pun mengajak donghae menjalin suatu hubungan. Namun di tolak oleh Donghae. Bukan hanya itu, Donghae juga pernah dicampakkan oleh seorang wanita.

Ryeowook 
Saat masih duduk di SMA, Ryeowook mempunyai seorang teman wanita, wanita itu sangat mengagumi Ryeowook, tapi wanita itu mencoba menyembunyikan rasa kagumnya sampai pada akhirnya Ryeowook mengetahui perasaan yang sebenarnya dari wanita tersebut, tetapi mereka tidak berpacaran, karena Ryeowook mendiamkan wanita itu.

Kibum 
Sebelum debut, Kibum bertemu seorang wanita di gereja yang sering Ia kunjungi, dia sangat menyukai wanita itu. Namun, Kibum berkata “With my kind of personality, i WAIT HER TO LIKE ME for FIVE years and after five years we finally got together”. Mereka pun berpacaran selama dua bulan, saat itu Kibum hanya diberi uang $600 oleh orang tuanya untuk biaya dua bulan di Korea, dia menyisihkan $300 uangnya untuk membeli couple ring, kalau Kibum mempunyai salah terhadap sang pacar, dia akan berlutut untuk meminta maaf. Pagi-pagi saat Kibum ulang tahun, pacarnya menghubunginya, menyuruh Dia untuk keluar rumah. Kibum merasa begitu senang, dia semangat untuk keluar, karena Dia pikir pacarnya mau memberikan kejutan untuk  ulang tahunnya, sembari membawa couple ring, dia keluar. Ternyata saat tiba di luar, sang pacar memberikan semua surat yang Kibum kirim ke dia dan dia bilang kalau Dia ingin putus dengan Kibum.

Kyuhyun
Saat itu Kyuhyun menyukai seorang gadis, kemudian dia berinisiatif memberikan seikat bunga kepada gadis tersebut, tanpa di sangka gadis itu menolak bunga yang di berikan oleh Kyuhyun. Karena kejadian itu, Kyuhyun jadi trauma dan phobia, bahkan tidak suka bunga sampai sekarang.

Jika ada yang bertanya apakah kisah ini nyata atau tidak? Admin pun tidak bisa memastikan, untuk beberapa bisa dikatakan nyata, tetapi untuk sebagiannya lagi, mungkin bisa saja hanya karangan belaka. Yah, just for fun, ELF 🙂

Source: Google
Posted by: Dhikae@Shinningsuju.wordpress.com
Iklan

137 thoughts on “Cerita Cinta Para Anggota Super Junior

  1. q cm tw klw crita eunhyuk tuh benar, karna q da lht video dmn heechul memberitahu bhw tangan eunhyuk terluka karna dia menonjok cermin..

  2. donghae pernah dicampakkan seorang wanita??
    tenang oppa, aku gak bakal ngecampakin oppa kok. haeppa tuh berharga buatku #eaaa ^^

  3. kyu pasti trauma bgt ditolak, ampe ga suka bunga smpai sekarang
    kisah nya wonpa romantis… tuh yeoja bruntung bgt ><

  4. hehe wookie oppa,ksihan banget tu cwe yg suka ma oppa.. dicuekin bo’
    haeppa gak usah cpk2 ngejar dia,ma aq aja deh ntar qta maen kejar2an bareng…
    hyukppa,aq setia lho orangnya…
    minppa ayo serius ma aq,gak usah pake pcrn2 dulu..
    my evil kyu mending bunganya kasih ke aq aja,ntar bunganya ane simpen baik2 deh bang di brankas…
    hahahahaha (maruk.com)

  5. Bagiku, cerita cinta yg paling tragis Heechul, Eunhyuk, dan Kibum T.T
    apa yg ada d.pikiran wanita.wanita tersebut sampai melukai hati pria yg mencintainya ? -.-
    aku yakin, sekarang mereka pasti sangat menyesal !
    Keep healthy and Fighting ^^

  6. entah knapa aq mnduga klo cewek yg d maksud hankyung tu victoria.hahaha…

    kisah kangin sperti drama.serius itu?kkk…

    wookppa???yg q dngar dy mlah d cmpakkan cewek pas SMA.baru stelah dy trkenal,dy d kjar ma tu cewek,tp wookppa ga bsa nerimanya lg.hahaha…

  7. donghae emang polos banget orangnya… tuh cew bneran mnta dikasih pelajaran cz udah menyia2kan orang polos dan baik hati macem donghae.. tp yasudahlah.. biarkan dia nyeselnya setengah mati, sekarang bang donghae adl pria paling diinginkan/disukai oleh fans internasional.. donghae bagus itu gag perlu peduli lgi..

    eunhyuk : wahh,, tuh cew, harus diberi pelajaran mpe nyakitin secara fisik+hati nya hyukjae.. semoga dia mendapatkan balasan yg lbh parah dan menyakitkan dr oppadeul..

    buat heechul, kibum, dah, gag perlu pkirin cewe yg jahat itu, cewe yg lbh baik dan lbh cantik dan mau ama kalian bnyak bgt. smangat oppadeul ^^

  8. kibum oppa bwt aq yg pling tragis kisah ny. uda rela2in nyisihin uang bwt bli couple ring.. di hari ultah pula di putusin ny.. sedih bnget th oppa inget slalu tgl putus ny ><
    kangin oppa.. koq ky di drama ya cerita ny..
    tp bwt aq yg pling mengharukan itu kisah ny EunHae. heheh

  9. Oppa2’q yg kisah’nya prnah d’tolak ama Cewk, dtg’lah pd’q.. ak pstikn ak akn stia..n tdk akn mnykti kalian.. ha ha (mmp)

  10. yang eunhyuk kayanya bener.. di episode oh my school…pas game the best mouth.. si heechul minta eunhyuk nunjukin tangannya yg bis mukul cermin… si eunhyuk panik dan langsung ngaku kalah…

  11. unyuk kasian bangedz,,, rasanya pengen nangis pas baca ceritanya dia,,, wonppa kerenzzz,, ketemunya di taman apalagi pas wonppa main ma anak kecil,, duhh so sweet,,, kngin oppa, kyag sinetron tpi gpp te2p kernzzz,, yg lucu mas yeye kok pke acara galau, aku bacanya jdi pngen ktwa,,,

  12. @ryeoixxa : kayaknya ceweknya itu victoria..coz hae pernah kelepasan ngomong klo hankyung ma zhoumi sama2 suka ma vic,trus mukanya hankyung lgsung sebel liatin hae, hae jd salting gitu..

  13. heechul, shindong, eunhyuk, kibum , ceritanya sangat tragis ! pasti tuh orang tua cewe yg pernah shindong oppa deketin nyesel bgt udah bilang gitu! , eunhyuk oppa sama kibum oppa aku jadi hampir nangis baca cerita kalian :((
    donghae sama ryeowook GUE SUKA GAYA LU! hahaha xD
    sungmin oppa, ko bilang gitu sih ?! kan oppa pernah ngejar2 aku sampe oppa sakit demam ?! #yahhhh *mulai lagii -_______- sarapnya*
    MY KYU , oppa ga suka bunga yahh ?! sama dong .. jadi ntar kalo oppa ga ngasih aku bunga juga gapapa ko karna aku ga suka ituhh xPPP *haha

  14. semua oppa super junior,ttp semangat,cinta itu g’ harus memiliki oppa….
    SUPER JUNIOR IS THE BEST… SARANGHAE

  15. Lee teuk
    Kim hee chul
    Han geng(Han kyung)
    yesung
    Kang-in
    Shindong
    Sungmin
    Eunhyuk
    Donghae
    Choi siwon
    Ryeowook
    Kibum
    Kyuhyun
    🙂
    Norul hangsang saranghal goya
    🙂
    saranghae
    nol saranghaedo doeni????
    nol sarang hal surok oppa
    🙂
    🙂
    😦
    😦

  16. *°bagus itu ryeowook oppa dari pd ngejer2 cewek jadinya kan oppa capek””:::D
    seharusnya cari cewek idaman oppa yg synk sm oppa CINTA tulus sm oppa sampai kakek nenek ^_^
    kalau oppa males nyari atau tungguin yg mau sm oppa kalo bisa sm q ja dehk =*
    I LOVE YOU RYEOWOOK OPPA ””

  17. Eunhyuk oppa tenang aja,didunia ini masih ada banyak wanita!
    Walaupun wanita itu bukan aq,
    dan walaupun saat aq menangis oppa gak menghapus AIR MATA ku,
    tapi jikalau oppa menangis aq akan slalu menghapus AIR MATA oppa dan menggantikannya dengan senyuman terindah milik oppa….
    By:Lee Seung Jae:*

  18. ya iyalah,,mereka kan dah terkenal…gk mungkin mau melihat atau mengingat suatu yg menyakitkan….
    hanya mencintai ELF lah,yang membuat suju tenang..
    karena hanya ELf yg memberikan cinta pasti pada mereka….^^
    serta tulus mencintai n mendukung mereka…
    seperti lagu ” from U “, yg di persembahin suju buat elf :
    # Oh my lady lady lady lady lady, Aku benar-benar mencintaimu
    Shawty shawty shawty shawty shawty, yang aku pilih hanya kamu

    Bahkan untuk tangisku, bahkan untuk senyum kecilku.. Kau tau?
    Itu sama terjadi darimu #
    duhh,,emang so sweet ne oppa-oppa suju…^^

  19. Bwt oppa kyuhyun kalo mw ngsh bunga k Q ja,,, d jamin dechhh 100%………d trma,,Q kn nmny bunga ati ningrum yng artny bunga hati yng harum jd kalo mw ngsh bunga k Q hatimu akan hrm,,,,,,?????

  20. Bwt oppa hangeng klo ga punya tmn m Q ja,,,,baru 0,0 dtk dah lngsung jd pcr,,,romantis eaaa so sweet bngt,,,????oh y q smpe lupa Q mw ngrm kt bwt u,,,, “SARANGHAE HANGENG” muaaaaaccccccchhhhh

  21. Klo q sh sm oppa leeteuk,,,dy kn gntng??? Hey oppa hrsny lk2 yng lbh tua dr prmpn bkn prmpn yng lbh tua dari lk2 mkny m Q ja ea oppa ok!!!! Saranghae leeteuk I LOVE YOU Muaaaaaccccccchhhhh

  22. Oppa yesung klo plng kn malem,,,,,,lwt rmhku ja nnti q ada d dpn pintu tuk mnnti mu,,,????trs klo mw knln m Q ja,,,,, ga usah ml biar htmu ga’ galau,,ungkapin ja kt d htmu,,,,ea wlpn Q ga’ bisa dngn u tp dlm dreams’u Q bs brtmu dngnmu,,,,,,,,,, “SARANGHAE OPPA YESUNG” from: cut isti

  23. Opa kyuhyun,kasian ya,pernah ditolak cewek,pasti cewek yg mencampakan opa menyesal…
    Opa semangat jgn phobia 5a bunga lgi ya….
    Coz bunga itu kan harum dan indah…
    Cobak ja cwek yg dlu opa kasih bunga itu qw pasti qw terima 100%
    I love you kyuhyun…
    Umi{kuntibelle}

  24. Opa Donghae,
    i love you so much….
    Opa Donghae,kasian udh ngejar2 cwek selama 2tahun,malah gak dihiraukan,emang dasar 2u cwek bodoh amat ya…!!!!!
    Opa donghae,lebih baik 5a qw ja…
    Qw gak akan melepaskanmu sampai kapanpun…
    Salam DeHae{Desi&dongHae}
    from;desi{kuntibelle}

  25. Buat opa leeteuk tersayang…
    I love you 4-ever…
    Jatuh cinta 5a qw ja…
    Qw gak bakalan ninggalin opa,sampai kapanpun……..
    Opa leeteuk,SARANGHAE…..
    I love you very much
    LeeDi{Leeteuk&Diah}
    from:diah {kuntibelle}

  26. Hai opa siwon…
    Kisah cinta opa siwon,romantis bgt’s ya…
    Ketemu cewek di taman yg indah….
    Andai aja cewek itu qw…
    Itu bakalan jdi pengalaman mengesankan seumur hidupqw,,,….
    I love you 4-ever….
    Salam manis buat opa siwon yg imut…..
    salam {~ChoiIn~}
    choi siwon&indah….
    From indah{kuntibelle}

  27. Umi,indah,diah,desi…
    Qta {kuntibelle}
    qta bakalan ngefans 5a suju ampek kapanpun….
    Qta adalah elf sjati…
    I love you suju

    salam{kuntibelle}

  28. aku sedih dengar cerita cintanya heechul oppa, eunhyuk oppa, kibum oppa kasihan mereka TT_TT

    Yang menurutku lucu adalah kyuhyun oppa masa karena bunganya di tolak jadi phobia sama bunga.

    Kangin oppa sama Siwon oppa ceritanya bagiku seperti sinetron yang secara kebetulan

  29. Wah kisah cinta super junior keren ya….
    Oiya qw mw titip,opa ryewok SARANGHAE….
    Buat genk kuntibelle banyak bgt’s sich komentarnya…tpi aku suka…like this..
    Ngeksis dech kuntibelle…
    Buat opa2 suju ilove you…
    Terutama opa ryewok…
    RyeSe=ryewok Sev@

  30. Poor kyuhyun yang sabar ya kyu, salah oppa sendiri sich, kalau aja bungan nya dikasih ke aku, pasti langsung kuterima, and gag ada ceritanya phobia…hehehe bercanda, peace 😉

  31. kasian kyuppa ditolak sampe benci bunga lagi sampai segitunya pasti cewek yang nolak oppa pasti nyesel banget pernah nolak oppa

  32. appa donghae and sung min yang imoet ……………”jgn kawatir aq di sini menunggu mu
    by;hani elf indonesia,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

  33. Eunhyuk oppa.. Klau marah jgn melukai ke dua tgn mu dong.. Kalau oppa sedih akupun ikut sedih..

    “Zsazsa Saranghae Eunhyuk oppa”

  34. Cewe” yg ninggalin oppah” suju pasti nyesel , kan skrng mrk udah jg SUPER STAR. . 🙂
    yg paling tragis menurutku crtanya ki bum oppah , soalnya dia d’putusin pas hari ulang thnnya pula , padahal kan klo hari ultah tuh hrs bahagia krn brtambahny dewasa , tp ki bum oppah ky’nya galau krn d’putusin ayanknya. .

  35. Cewe” yg ninggalin oppah” suju pasti nyesel , kan skrng mrk udah jd SUPER STAR. . 🙂
    yg paling tragis menurutku crtanya ki bum oppah , soalnya dia d’putusin pas hari ulang thnnya pula. . B-)

  36. Ping-balik: https://shinningsuju.wordpress.com/2012/05/04/cerita-cinta-para-anggota-super-junior/ | atika_sparkyuelf

  37. ksihan bgt eaa jde oppa kyu evil , cba q ad di sna pstii aq akn nasehatin tuch shii cwe , n ksian jga oppa teuke ,,, tpi kn msh ad kang sora yg jde istri oppa teuke , tpi istri dlm film’a
    jika oppa semua mw punya pcr yg semangat eaa ,, kmi di sini elf hnya bza memberi semangat 0k ……….. Saranghae………………. ^_^

  38. pasti yg nolak oppa eunhyuk psti skrang nyesel krna mereka dch tw klo hyuk ud jde super junior yg terkenal dn byak penggemar ……… kapok dch mereka nangiz” dch smpek ngiz drah ngejar cinta
    suju yg dlu dya tolak skrang ud gx bza di terimaa suju lge dch …….. trima dch akibat nya …

  39. ^^^^aduh aduh yank bener donk siapa cie pacar ny super junior aku binghung…
    civs que paling suka di suju adlah
    1.leeteuk:ya^ampyun ka qu yang paling cuakep di suju adalah readernya…
    duh aku paling suka dech kalo leeteuk oppa cama taeyeon yang unyu^2 gitu…
    aku pengin dech ka suju datang di brebes kalo ada suju puazti aqu n0nton 100% nonton suju
    POKOK’E I LOVE LEETEUK OPPA AND TAEYEON SNSD i love 4ever ok !!!

  40. Aduh, Yeppa lw suka knp gx d’tembak aja, gx usah ragu u/ mengungkapkan perasaan mu!!!! Lw d’pendam akan terasa menyakitkan. Ya gax Min????

  41. Yeppa, andai saja kau lewat dpan rmh q, mka q akn setia m’nantikanmu, dan jika kau menyatakan pr’saanmu mka q akn dngn snang hti mnerimamu.

  42. opPa wOOkie ittu tiNdakAn yG baguzt bgT ,
    opPa2 yG laEn tErutaMa opPa shiNdong yaa Wajib ikUt triEk opPa wOOkie 🙂

    I LOVE RYEOWOOK .. XD

  43. yampun kakak, kua ini sangat pemberani jangan sampai putus asa untuk mencari para princess yang kalian idam idamkan selama ini, oppa.. kau benar benar manis..
    ~haha bermimpi menjadi seorang pendamping sang pangeran, seperti mu oppa…
    enhyuk kakak jangan sampai lagi kau berbuat seperti itu lagi, saya menghawatirkanmu..
    hahaha yesung kau…*

    sakit

  44. Kacian opa kibum masak olang guanteng kyk dy d begituin ma tu cewek
    jd pnasaran ma muka tu cewek ko9 begitu kejamnya ma opa kibum yg begitu tampan n begitu polosnya
    akan kah wajahny secantik yoona snsd?ato lbh jelek…..aduh opa mending ama yoona za
    pzti tu cewek nyesel paling pengen balikan lg stlh meliat opa kibum suxes n terkenal

  45. Gomawo ya udah publish tentang cinta pertama dong hae >.< , siapa yang dimaksud dong hae itu?? Sica eonn…….Gimana 😦

Leave a Comment

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s